Jumat, 05 Oktober 2012

a little hope

Aku tak yakin, kalau selamanya
aku akan seperti ini. Hidup
senang tanpa beban (: .
Aku tak yakin, apa yang ku
miliki sekarang akan selalu
ada.. (:
karena aku tau Dunia akan
selalu berputar. Kadang aku di
atas dan menikmatinya dengan
tawa riang dan dengan segala
kebahagiaan yang ada. Tapi ada
saatnya nanti, dimana aku akan
jatuh dan sulit untuk bangkit.
Tetapi satu yang ku mau... :)
"Disaat aku terdiam, merenungi
Hidup. Disaat aku menangis
karena tak sanggup menahan
sakit.. Aku hanya mau
BERSAMAMU,
DIPELUKKANMU ,BERSANDAR
DI BAHUMU dan mencurahkan
seluruh keluh kesah yang ku
alami sampai sakit itu hilang
dan musnah. Aku mau itu
karena dirimu (。−_−。)
yang berada DISAMPING KU..."
Apakah kamu bisa
mengabulkan pintaku?? (∪。
∪)。。。 Aku harap kamu
akan lakukan itu.. Karena jika
aku jatuh siapa yang dapat
membangkitkanku dan
menguatkan ku!! jadi aku
mohon dengan sangat,
beradalah di Samping ku
SELAMANYA (: ... *@elhr108_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar