Minggu, 30 September 2012

hope for super junior (part 1)

Sekarang aku melihatmu dari bawah, dengan seluruh kelebihanmu, dengan seluruh keindahanmu, dengan seluruh kilauanmu yang membawamu menjadi BINTANG yang paling terang di atas sana. Gimana nyaman nggak disana? :) aku berharap kamu nyaman dan happiness.
Tetaplah berdiri di atas sana dan tetaplah menjadi BINTANG YANG PALING TERANG^^ dengan semua kelebihanmu. Kurasa, cukup bagiku dapat melihatmu tersenyum dan tertawa (∩_∩). Walau kadang kala aku juga ingin betdiri diatas sana (゚∇^*) bersama mu, tetapi aku sadar (_ _|||) dengan segala kekuranganku ^o^ :D. Itu tak mungkin membawaku untuk berdiri diatas sana. o:) jadi TETAPLAH BERDIRI DIATAS SANA DAN TETAPLAH MENJADI BINTANG YANG PALING TERANG DI ANTARA bintang-bintang lainnya. Aku disini akan selalu ada untukmu saat kau jatuh,kehilangan arah dan saat kau kesepian o(^-^)o.. dalam kondisi apapun AKU AKAN SELALU ADA o(^▽^)o.. *Fighting (งˆ▽ˆ)ง.. for all member of(*^3)⇒(^。^*) super junior but specially for Yesung @shfly3424 (^_<)~☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar